Sabtu, 21 Maret 2015

Memilih Lantai Dengan Memakai Kayu Solid

Memilih Lantai Dengan Memakai Kayu Solid
Jika Anda memilih lantai kayu untuk interior rumah Anda adalah pilihan yang bagus. Dengan warna dan pola dapat membuat tampilan rumah Anda lebih mewah dan antik, apa kayu tidak berat lain dalam warna sehingga rumah Anda terlihat lebih mudah.
Tentu saja, Anda perlu tahu tentang jenis kayu, seperti laminate flooring, lantai kayu solid, dan teknik kayu.
Sebagian besar masyarakat Indonesia untuk membuat lantai kayu biasanya menggunakan bahan dari kayu merbabu, jati, kayu kelapa, kayu Sungkai, bengkirai kayu, rosewood dan kayu besi. Jika menggunakan kayu kayu impor biasanya memakai kapur, cherry, walnut dan ek. Untuk lantai kayu bisa dalam bentuk strip kayu deng lidah alur untuk menghubungkan lantai di rumah Anda. Selain di buat sebagai produk furniture jepara kayu solid juga di pakai sebagai sebagai lantai.
Kayu kayu solid
Kayu kayu solid utuh alami tanpa sambungan sangat mahal, tetapi menggunakan kayu lantai kayu solid untuk sangat bagus, meskipun tidak cocok untuk daerah tropis dengan kelembaban yang tinggi yang dapat memperburuk kayu.
Kayu Engineeing
Engineeing kayu kayu yang sudah diolah dengan menggunakan teknologi multi-layer. Kayu kayu Engineeing juga disebut parket insinyur. Kayu ini sangat tahan dan tahan lama terhadap susut dan pembengkokakn pada kayu. Ketebalan 15 mm laminasi lantai kayu, kayu engineeing sangat cocok di tempatkan sebagai lantai kamar, sebagai pelengkap set kamar tidur anda
Dilaminasi lantai laminate flooring atau biasa disebut juga imitasi kayu. Lantai imitasi yang terbuat dari bubuk kayu yang kemudian ditekan bersama-sama dengan lem dan kertas laminasi dengan motif dekorasi kayu yang menyerupai itu.
Jelas memakai kayu laminasi lebih mura di bandingkan dengan kayu lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar