Sabtu, 21 Maret 2015

Knockdown Sistem Furniture

Knockdown Sistem Furniture
Apa sih tujuan dari furniture knockdown mas? sering banyak orang bertanya kepada saya tentang knockdown.Ternyata mebel masih banyak orang yang tidak tahu tentang furniture knockdown, jadi sekarang saya ingin memberitahu lebih apa tujuan furniture knockdown?

Furniture knockdown adalah sistem konstruksi pada saat pembuatan produk furniture berada di pembongkaran, inti knockdown mebel furniture yang dapat dibongkar dan di rakit lagi. Karena kekuatan baut atau sekrup knockdown sedang digunakan untuk lem pada kontruksinya, dan furniture knockdown tanpa memekai lem untuk menghubungkan kontruksinya.
Mengapa tidak menggunakan lem, apa yang bisa menjadi kuat (tidak babak belur) untuk pembangunan furnitur knockdownnya?
Asalkan kuat dapat membuatnya benar-benar prihatin dengan kekuatan konstruksi-kontruksinya benar (detail). Namun yang sering terjadi masalahanya tidak merasa nyaman untuk digunakan, karena tidak muat di sendi.
Jenis furniture yang dapat dibuat dengan menggunakan sistem knockdown?
Sebenarnya semua jenis produk furnitur dapat dibuat dengan suatu sistem knockdown, kursi tamu, kursi makan jati, lemari dapur (kitchen set), tempat tidur bayi jati, meja, dan jenis lainnya. Tapi biasanya penggunaan jenis furniture knockdown memiliki ukuran yang sangat besar yang biasanya sulit untuk bergerak
Apa cara yang berbeda pembuatanya furniture knockdown dan furniture yang biasa dibuat paten?
Untuk cara pembuatanya knockdown furniture dan mebel paten tidak jauh berbeda. Tapi cara membuat proses perakitan itu yang membutuhkan ketelitian dan kesabaran, karena berbeda dengan furnitur sistem paten. Membuat furnitur tidak sembarangan pembangun sistem knockdown untuk membuatnya, jadi harus benar-benar ahli (profesional). Dengan pembuat profesional (ahli), sehingga barang lebih nyaman untuk digunakan. Knockdown sistem ini sering di gunakan pada produk set kamar tidur minimalis.
Di ruang di mana sih yang cocok untuk menempatkan furnitur knockdown?
Dengan informasi yang Anda baca di atas, Anda harus menghapus, karena sistem furnitur knokdown lebih mudah bagi Anda untuk mengisi tempat atau kamar Anda yang mungkin sulit untuk dicapai, yaitu: seperti memiliki ruangan di atas (rumah petak), karena dapat memungkinkan Anda untuk memindahkan perabotan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar