Sabtu, 21 Maret 2015

Info Tentang Jati

Info Tentang Jati
Furniture produk yang dibuat dengan kayu jati telah lama dikenal di masyarakat Indonesia maupun di luar negeri sebagai furnitur berkualitas baik meskipun mengingat harga furnitur. Menggunakan furniture jati diklasifikasikan dengan harga yang sangat tinggi dibandingkan dengan harga kayu lainnya. Apa yang dimaksud dengan medel lemari furniture jati, jati dipan, atau jati kursi makan, produk furniture apapun, jika Anda menggunakan kualitas kayu jati pasti lebih baik

Jika Anda bingung tentang memilih kayu jati berkualitas, tenang saja Anda hanya dapat melihat melihat serat kayu dan tekstur yang indah dibandingkan dengan kayu lainnya. Selain itu, kayu jati juga memiliki keuntungan dari kekuatan dan soliditas kayu yang baik, karena banyak dari Jepara furniture menggunakan kayu jati untuk produk pembutan. Furniture dari kayu jati yang sering di buat adalah lemari pakaian minimalis, maupun produk furniture lainnya.
Jika Anda memiliki cukup dana (uang), Anda harus membeli furniture yang menggunakan bahan-bahan dengan penggunaan produk jati. Karena selain kayu jati yang kuat dan tahan lama (rayap), membeli produk menggunakan tekstur kayu jati dan serat dalam bentuk kayu akan terlihat mewah di banding kayu lainnya. Tentu, lebih mahal tapi Anda pasti tidak akan kalah, Anda mencoba untuk membeli produk yang menggunakan bahan selain kayu jati, pasti hanya berlangsung sekitar 2 tahun dan setelah itu akan rusak (keropos).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar